Rabu, 24 Agustus 2016

Kacang Sihobuk Oleh-oleh Khas Tarutung Sumatera Utara (Tanah Batak)


Inilah makanan ringan/jajanan khas yang berasal dari Tapanuli Utara (Tarutung) ialah Kacang Sihobuk. Nama Sihobuk diambil dari nama sebuah desa yaitu Desa Sihobuk, Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. 

Kualitas terbaik yang diberikan produsen Kacang Sihobuk mampu mengantarkan makanan ringan ini terkenal hingga sampai ke seluruh wilayah Indonesia bahkan mancanegara.

Sering sekali konsumen merasa kecewa disaat menikmati kacang kulit yang dijual dipasaran karena didapati keadaan isi kacang yang kosong, kerdil, ataupun rasa kacang yang pahit, tetapi hal tersebut tidak akan Anda dapatin pada Kacang Sihobuk, sebab Kacang Sihobuk adalah kacang yang memiliki kualitas tinggi karena melalui beberapa tahap proses pengolahan. Mula-mula kacang dipilih setelah itu dimasak di dalam kuali besar yang terlebih dahulu telah diisi dengan pasir, lalu diaduk atau digongseng agar kacang masak secara merata sehingga sangat berbeda dengan merk kacang kulit lainnya. 

Kacang Sihobuk sering kali dijadikan makanan ringan saat berkumpul bersama keluarga, mengikuti pesta adat, ataupun sebagai oleh-oleh khas Sumatera Utara saat berlibur di aneka tempat wisata Sumatera Utara terlebih Tapanuli Utara.

Terdapat aneka varian ukuran Kacang Sihobuk dari mulai ukuran bungkus kecil, sedang, besar, hingga ukuran kalengan. Apabila ingin berlangganan dan membuka usaha penjualan kacang garing sihobuk di luar daerah Tarutung/Sumatera Utara dapat juga bekerja sama dengan kami. 

Grosir Kacang Sihobuk

Kami menjual Kacang Sihobuk dengan berbagai jenis ukuran dan harga

1. Bungkus Kecil
Kacang Sihobuk Oleh-oleh Khas Tarutung Sumatera Utara (Tanah Batak)

Kacang Sihobuk ukuran bungkus kecil memiliki berat 1ons/ bungkus, dan setiap pembelian 15 bungkus kami akan memberikan potongan harga

2. Bungkus Sedang

Kacang Sihobuk ukuran bungkus sedang memiliki berat 2ons/ bungkus, dan setiap pembelian 10 bungkus kami akan memberikan potongan harga

3. Bungkus Besar

Kacang Sihobuk ukuran bungkus besar memiliki berat 4ons/ bungkus, dan setiap pembelian 10 bungkus kami akan memberikan potongan harga.

3. Kaleng
Kaleng Kacang Sihobuk

Kacang Sihobuk ukuran kalengan memiliki berat 6Kg/ kaleng, dan setiap pembelian 3 kaleng kami akan memberikan potongan harga

Himbauan buat kita semua agar lebih berhati-hati akan banyaknya kacang sihobuk tiruan yang beredar di luar daerah Tapanuli Utara. Trimakasih.

Pemesanan bisa melalui:
Telpon/SMS : 0822 7651 4900
Atau boleh juga melalui Facebook kami disini

3 komentar: