Kamis, 13 Juli 2017

Objek Wisata Penelokan Kintamani Bali

Tempat Berlibur Wisata - Objek wisata Penelokan Kintamani Bali merupakan salah satu objek wisata class Internasional di pulau Dewata Bali yang sangat populer serta ramai dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan dalam maupun dari luar negeri dan karakteristik alamnya memiliki hawa udara sejuk khas pegunungan. Objek wisata alam Kintamani berlokasi di kabupaten Bangli, Bali.


Di objek wisata alam Kintamani anda dapat melihat panorama keindahan lembah, Gunung  Batur dan Danau Batur yang sangat indah mampu memukau para pengunjungnya.



Di sepanjang jalan penelokan objek wisata Kintamani juga terdapat banyak restauran yang menyuguhkan berbagai makanan yang enak dan lezat.


Lokasi dan Peta Objek wisata Kintamani

Objek wisata Alam Kintamani berlokasi di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Kabupaten Bangli ini bertopografi pegunungan + 400 meter dari permukaan laut. Bila dari kota Denpasar Bali, anda akan menempuh kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor, atau berjarak sekitar 79,9 Km dari Bandara udara Ngurah Rai.

Apa Daya Tarik 

Apa daya tarik?? mungkin jadi pertanyaan sobat. Keindahan serta semua kebaikan objek wisata Kintamani merupakan daya tarik bagi anda. Berbagai daya tarik alam dapat anda temukan disini, diantaranya  pemandangan alami dari Gunung Batur dan panorama Danau Batur yang memukau.


Bersantai bareng keluarga tercinta memandang keindahan alam Kintamani sambil menikmati berbagai aneka hidangan yang lezat juga menjadi daya tarik yang tak pernah terlupakan. Di sela-sela waktu santai, sobat juga dapat mengabadikan semua kegiatan seru saat berada di Kintamani dengan berfoto selfie berlatar belakang Gunung dan Danau Batur dari ketinggian.

Kawasan wisata alam Kintamani Bali terdapat banyak spot wisata yang paling menarik dan menjadi daya tarik bagi para pengunjung, diantaranya: 

 
1. Danau Batur

Pada artikel sebelumnya, penulis telah ngepos destinasi wisata pilihan buat semua keluarga, yaitu Tempat Wisata Danau Batur Yang Terkenal Di Bali. Spot wisata danau Batur  terletak pada lereng Gunung Batur. 


Danau Batur merupakan danau terluas dibandingkan dengan 4 danau indah lainnya yang berada  di Bali adapun tiga danau lainnya adalah Danau Beratan, Danau Buyan, dan satu lagi Danau Tamblingan. 

Soal kealamian dan keasrian dari kondisi alam Danau Batur masih sangat terjaga. Pancaran keindahan dari Danau Batur ini selalu membuat orang menjadi penasaran untuk cepat-cepat mengunjunginya apalagi saat hari libur telah tiba. 



Bila dilihat dari ketinggian, danau Batur persis sekali seperti bulan sabit selain daripada itu danau Batur juga disebut-sebut sebagai kaldera terindah yang ada di dunia oleh sebagian besar wisatawan mancanegara.

 
2. Gunung Batur

Dari objek wisata Kintamani, pemandangan alam Gunung Batur dapat anda lihat secara jelas. Gunung yang berstatus aktif ini kadang bila di lihat dari kejahuan mengeluarkan asap halus. 

 
Di sekitar gunung batur, anda dapat melihat hamparan bebatuan hitam yang manarik perhatian. Kegiatan pendakian gunung Batur juga ramai di lakukan oleh para wisatawan, sebab di sepanjang jalur pendakian telah disediakan pos-pos pendakian.


3. Wisata Pemandian Air Panas Toya Bungkah Kintamani


Tepat di tepi danau Batur terdapat sebuah permandian air panas alami, yaitu sering disebut air panas Toya Bungkah. Sumber air panas Toya Bungkah berasal dari mata air panas dari dalam perut bumi pada kaki gunung Batur. 


Berdasarkan cerita yang berkembang bahwa panas Toya Bungkah  yang mengandung belerang disinyalir berkasihat mampu menyembuhkan segala jenis penyakit kulit. 


Sarana Pendukung Wisata Kintamani

Sarana dan prasarana yang terdapat di objek wisata alam Kintamani sudah sangat lengkap, baik itu sarana alat trasportasi yang sudah tersedia baik taxi ataupun mobil rentalan yang siap untuk anda pesan, sarana tempat penginapan/hotel, maupun tempat makan atau restoran yang menyediakan berbagai aneka jenis kuliner yang enak dan lezat. Atau anda butuh Guide atau pemandu wisata?? disini juga tersedia. 


Biaya Masuk Objek Wisata Kintamani 

Setiap hari objek wisata alam Kintamani selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan Domestik maupun mancanegara. Untuk dapat masuk kedalam objek wisata alam Kintamani, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000/ orang dewasa.


Hotel/ Tempat Penginapan Yang Tersedia

Lakeview Ecolodge
Jalan Raya Penelokan, Kintamani 80652, Indonesia
Gratis parkir
Wi-Fi gratis
Restoran
IDR Rp. 330.578 sudah termasuk sarapan

 Hotel Segara and Restaurant
 Jl. Raya Desa Kedisan, Kedisan, Kintamani 80652, Indonesia
Parkir gratis
Wi-Fi gratis
Restoran
IDR Rp. 206.612 sudah termasuk sarapan

0 komentar

Posting Komentar