Sabtu, 30 Juli 2016

Keindahan Dan Keeksotisan Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta

Pantai Kuta?? adalah nama yang tak asing lagi terdengar ditelinga kita. Pantai yang sudah melegenda dan sangat popular ini adalah pantai yang berlokasi di Kec. Kuta, Kab. Badung atau terletak di sebelah selatan Denpasar, Bali dan menjadi pantai yang banyak diminati oleh turis-turis yang datang dari berbagai Negara diseluruh Dunia. 


Dengan Ombak indah yang dimiliki oleh pantai Kuta ini, sehingga Pantai Kuta ini sering dijadikan sebagai tempat yang cocok buat kegiatan olahraga berselancar (Surfing) dan tempat yang pas untuk menikmati pesona Matahari tebenam (Sunset) dikala senja tiba.


Fasilitas Pendukung Yang Dimiliki  

Sepertinya Pantai Indah apabila tidak memiliki Fasilitas pendukung yang lengkap itu bagaikan Memakan makanan tanpa mengandung garam atau sama halnya dengan makanan ambar, sama sekali tidak mengasikkan bukan?? 


Tetapi lain halnya dengan destinasi wisata Pantai Kuta ini, Pantai Kuta memiliki banyak sekali fasilitas pendukung yang seru dan asik yang sayang untuk dilewatkan, seperti restoran yang menyediakan kuliner enak dan lezat, bebas memilih jasa penyewaan papan selancar, parking area yang luas dan aman, kamar mandi yang bersih dan sehat, berbagai paying pantai yang teduh. Dan masih banyak lagi.

Akses/Akomodasi Menuju Pantai Kuta Bali


Akses/Akomodasi tentu jangan ditanya lagi ditanya, sebab pemerintah Bali telah berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan semua yang terbaik buat para wisatawan di dalam hal menyediakan layanan jalan yang mulus dan aman.


Pantai Kuta Bali merupakan Destinasi Wisata Pantai yang berdekatan langsung dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai Bali atau lebih tepat Pantai Kuta Bali ini berlokasi di Kec. Kuta, Kab. Badung, Provinsi Bali. 

0 komentar

Posting Komentar