Selasa, 30 Agustus 2016

Panorama Keindahan Pantai pasir Putih Lumban Bulbul Toba Samosir


Wisata pantai memang selalu menjadi tujuan banyak wisatawan dikala musim liburan tiba, tak jarang berapa pun biaya yang dikeluarkan agar dapat berlibur di alam pantai akan dikeluarkan, sebab bukan tanpa alasan sehingga demikian melainkan karena kita ketahui bahwa suasana pantai sangat cocok dikala bersantai seluruh bersama keluarga tercinta dengan ditemani, angin sepoi-sepoi, deburan ombak, dan berjemur menyenangkan dibawah sinar mentari khas daerah pesisir pantai. 


Tetapi sobat kali ini kita bukan membahas mengenai pantai pasir putih yang terdapat dilaut dan identik dengan air asinnya. Jadi pantai pasir putih dimana donk?? Iya kali ini kita akan menjajal pantai pasir putih yang terdapat di pinggir pantai danau Toba. Loo, emang ada? Ada donk. Betul sobat ternyata seperti yang kita ketahui bahwa danau yang masuk sebagai danau terbesar se-Asia Tenggara ini memiliki pantai pasir putih yang indah dan menawan. 


Memang tepat sekali yaitu pada tahun 2016 pemerintah telah menetapkan bahwa wisata Danau Toba masuk sebagai sepuluh daftar tempat  wisata prioritas  selain Bali di Indonesia. Pasti penasaran!!

Pantai pasir putih yang akan kita bahas kali ini adalah pantai pasir putih Lumban Bulbul. Pantai pasir putih Lumban Bulbul ini adalah pantai indah ini diberai nama sesuai nama desanya yaitu terletak di Desa Lumban Bulbul, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir.


Setiap hari weekend ataupun musim libur panjang tiba pantai pasir putih Lumban Bulbul ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dan tak jarak kita juga dapat menemukan banyak wisatawan yang relah datang jauh-jauh dari luar negeri hanya untuk dapat melihat kehindahan pesona alam danau Toba terutama pantai pasir putih Lumban Bulbul ini.
Spot wisata pantai pasir Putih Lumban Bulbul ini sangat indah sebab hamparan danau yang berombak berpaduh dengan jajaran pegunungan kokoh yang menawan ini mampuh memikat setiap hati yang melihatnya.


Keren dee!! Bukan hanya itu destinasi wisata Pantai pasir putih Lumban Bulbul ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang terbilang lengkap seperti: rumah makan/restoran dengan aneka kuliner yang enek-enak, fasilitas permainan buat anak-anak, pondok tempat berteduh, dan Anda ingin menikmati keindahan alam danau Toba dengan berkeliling danau? Jangan takut akan impian Anda itu, sebab disini juga terdapat banyak jasa penyewaan sampan atau perahu yang dapat Anda pergunakan dan tarifnya terjangkau serta warganyapun baik dan ramah-ramah. Selamat Berlibur, GBU

0 komentar

Posting Komentar