Senin, 29 Agustus 2016

Wisata Pantai Pasir Putih Parbaba Samosir Yang Menakjubkan


Menapaki keindahan dari danau Toba memang tidak ada pernah habis-habisnya. Negeri Indah Kepingan surga ini selalu memberikan pesona yang luar biasa indah, seakan tersembunyi keindahan alam dari danau yang masuk kedalam danau terluas se-Asia Tenggara ini perlahan terkuak ke parmukaan dan membuat banayak orang terkesima serta takjub akan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa ini. 

Perpaduan antara bentangan alam pegunungan dengan keindahan danau Toba menjadi salah satu keunikan dari destinasi wisata danau Toba. Tetapi bukan hanya itu, di danau Toba juga terdapat keunukan lain, mau tau gx?? Ok, Sobat langsung aja. Seperti yang kita ketahui mengenai pantai, pasti dipikiran sobat langsung terbersit akan keindahan destinasi alam pantai yang berpadu dengan ombaknya.


Salah satunya Pantai Pasir Putih Parbaba, Pantai Pasir Putih Parbaba ini berada di Desa Hutabolon, Kecamatan Panguruan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara. Pantai ini sungguh indah, asli sobat pantai pasir Putih danau Toba ini persis seperti pantai yang terdapat dilaut itu. 


Udara sejuk merupakan ciri khas dari alam danau Toba ini sangat terasa begitu menyegargarkan ketika masuk ke tubuh kita. Ombak yang terdapat di pantai Pasir putih Parbaba ini tidak begitu besar. Sembari berjemur dibawah sinar mentari khas daerah pegunungan Anda juga dapat menikmati beberapa jenis kuliner khas dari Tapanuli ini.

Apabila Anda ingin berteduh dari terik matahari di sekitar pantai Pasir Putih Parbubu ini juga terdapat banyak tenda-tendah untuk berteduh. Jalan menuju dstinasi wisata pantai pasir Putih Parbaba ini sudah aspal dan mulus.

Di sekitar pantai pasir Putih Parbaba ini juga tersedia fasilitas pendukung  yang sangat seru dalam mengisi waktu santai bersama keluarga Anda, diantaranya: fasilitas penginapan yang nyaman, fasilitas berupa restoran, dan juga beberapa jenis arena permainan yang sanga seru seperti: perahu kayuh, banana boat, sampai/perahu, bermain voly pantai.



Oh iya ngomong-ngomong voly pantai, di pantai pasir Putih Parbubu ini telah dikembangkan menjadi tempat olahraga voly pantai Lake Toba Eco Tourism Sport dan pantai pasir Putih Pababa ini dijadikan sebagai tempat ajang pertandingan bola voly tingkat Sumatera Utara.

Pasti penasaran, dari pada penasarannya menghantui langsung aja datang sobat ke pantai pasir Putih Parbaba ini bersama semua keluarga tercinta, sekian dan trimakasi. Lihat juga: Pantai Karma Kandara...Surga Tersembunyi di Selatan Bali

1 komentar: