Kamis, 25 Agustus 2016

Destinasi Wisata Keluarga Taman Mora Indah Tanjung Morawa


Mungkin bagi Anda yang tinggal di kawasan Medan sekitar destinasi wisata keluarga yang satu ini bukan lagi nama yang awam untuk kita dengar, iya tepat sekali Taman Mora Indah  Tanjung Morawa. Sebab Taman Mora Indah Tanjung Morawa ini terletak tak jauh dari pusat kota Medan dan letaknya pun sangat strategis mudah untuk dijangkau, berada di jalan Lintas Sumatera. 

Bila Anda ingin melaksanakan liburan baik liburan akhir pecan ataupun libur panjang sepertinya Taman Mora Indah ini adalah tempat yang pas buat masuk kedalam daftar destinasi wisata tujuan Anda. 

Taman Mora Indah Tanjung Morawa ini setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang baik dari daerah Medan maupun dari daerah-daerah lain, disamping suasananya alamnya yang indah dipenuhi oleh banyak pohon-pohon rindang juga Taman Mora Indah ini memiliki koram renang dengan banyak sekali wahana permainan air keluarga yang semuanya seru dan asik. 

Di kolam renang yang tersedia di Taman Mora Indah ini juga kerap kali dijadikan sebagai tempat para pelajar melakukan kegiatan olahraga renang dan yang pastinya dipanduh oleh guru pemandu mereka. 
Adapun fasilitas yang terdapat di Taman ini antara lain berbagai jenis wahana permainan air seperti: kolam renang dengan papan seluncurnya, waterboom, dan terdapat restoran dengan aneka santap kuliner yang enak dan maknyus. Berwisata keluarga sambil menambah wawasan seputar dunia hewan adalah dambahan setiap orang. 
Taman yang resmi didirikan pada tahun 1994 ini juga sangat cocok dijadikan sebagai sarana edukasi buat anak-anak sebab di area taman ini terdapat sebuah kebun binatang mini yang diisi dengan aneka satwa yang dilindungi. 

Bukan hanya itu apabila Anda ingin berenang dan menikmati berbagai wahana air yang tersedia disini tetapi tidak membawa perlengkapan renang sebaiknya Anda tak perluh kawatir sebab disini juga terdapat jasa penyewaan atau toko yang menjual segala perlengkapan renang yang Anda butuhkan. 
Penasaran??? Tungguh apalagi dari pada penasaran Anda menhantui langsung aja datang dan nikmati berlibur wisata di Taman Mora Indah Tanjung Morawa ini bersama semua keluarga yang Anda cintai, trimakasih.

0 komentar

Posting Komentar