Kamis, 17 November 2016

Objek Wisata Pantai Seminyak Bali Yang Memukau


Tempat Berlibur Wisata - Inilah salah satu spot wisata yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan domestic ataupun wisatawan yang datang dari luar negeri.


Keindahan pantai yang memiliki karakteristik pantai pasir putih, lembut dan landai ini menjadi tujuan wisata favorit keluarga, terutama saat menantikan hal yang sangat menarik yaitu Sunset atau matahari terbenam. 


Pantai indah yang berlokasi di Kec. Kuta, kab. Badung atau yang lebih tepatnya berada di Desa Seminyak ini memiliki fasilitas sarana maupun prasarana yang sangat memadai, adapun sarana pendukung yang dapat Anda nikmati saat berlibur wisata keluarga di pantai Seminyak ini ialah berbagai pilihan tempat penginapan berupa Villa maupun hotel yang dapat disesuaikan dengan keinginan, serta fasilitas berupa tempat makan/restoran yang menyediakan aneka masakan yang delicious.

 
Selain dari sarana dan prasarana tadi di spot wisata pantai Semiyak ini juga memiliki sarana permainan keluarga yang juga patut untuk Anda coba di kalah berada di destinasi wisata pantai Seminyak, adapun diantaranya ialah: Banana boat, speedboat, diving, snorkeling, dan cocok juga buat Anda para peci nya olahraga surving sebab ombak yang berada di pantai seminyak ini juga baik buat olahraga ini.


Setelah capek menikmati segala jenis permainan dan hari pun sudah mulai petang, hal yang sangat baik buat Anda untuk duduk-duduk bersantai di bawah tenda payung yang telah disediakan buat para tamu hotel/Villa sambil menikmati beberapa hidangan lezat dengan di temani panorama Sunset yang mamukau takjub akan Ciptaan Yang Maha Kuasa.

Cukup sekian informasi dari penulis mengenai karakteristik destinasi wisata keluarga Pantai Seminyak ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi liburan seru Anda bersama teman-teman dan keluarga tercinta.

0 komentar

Posting Komentar