Rabu, 18 Januari 2017

Kawasan Destinasi Wisata Pantai Nusa Dua Bali, Indonesia

Tempat Berlibur Wisata - Pantai indah nan bersih adalah salah satu objek wisata pantai yang diidam-idamkan bagi setiap wisatawan. Apakah Anda sudah membuat daftar tujuan wisata keluarga yang hendak akan Anda kunjungi di kalah musim libur tiba? 

Tak perluh bersusah payah atau bingung mencarinya sebab berikut ini merupakan salah satu tujuan destinasi yang ramai dan di gemari oleh semua wisatawan, bukan hanya wisatawan local yang meramaikan destinasi wisata pantai Nusa Dua ini melainkan juga wisatawan yang datang dari luar Bali dan luar Negeri. 


Keindahan alam pantai dengan pasir putih dan deburan ombak tenang yang memecah kesunyian mampu membuat Anda terhipnotis sehingga betah berlama-lama di pantai ini. Pantai Nusa Dua ini adalah pantai yang masuk kedalam salah satu pantai terbersih di Indonesia bahkan di dunia.


Destinasi wisata pantai Nusa Dua ini memiliki beberapa fasilitas pendukung yang cukup membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan disaat liburan, adapun diantaranya, fasilitas penginapan seperti hotel dari yang biasa sampai hotel berbintang, restoran, café, toilet umum, tempat sampah dan beberapa sarana pendukung berupa aneka jenis permainan air yang seru dan menyenangkan.


Pantai Nusa Dua berlokasi di Kab. Badung, sebelah tenggara Pulau Bali dan tak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan terletak tak jauh dari pusat ibukota Bali Denpasar yaitu sekitar 40 Km serta yang tak kalah menariknya pantai ini juga berdekatan dengan lokasi wisata alam pantai yang juga terkenal dengan keindahannya yaitu Pantai Tanjung Benoa. 


Apakah Anda penasaran?? Tungguh apalagi sepertinya destinasi wisata alam Pantai Nusa Dua dapat menjawab disaat musim libur tiba. Thanks.

0 komentar

Posting Komentar