Selasa, 11 April 2017

Kenikmatan Roti Ketawa Jajanan Khas Kota Adipura Pematang Siantar (Sumatera Utara)

Berlibur bersama teman/keluarga tercinta saat berada di kota Pematang Siantar sepertinya kurang lengkap apabila Anda tidak sekaligus menikmati jajanan yang menjadi khas kota Pematang Siantar, yaitu roti ketawa.

Roti ketawa yang selama ini kita kenal yaitu roti yang enak dan permukaannya di taburi kacang wijen sudah menjadi makanan favorit keluarga Indonesia.

Baca juga: Jual Kacang Sihobuk Oleh-oleh Khas Tarutung (Harga Grosir)

Selain memiliki berbagai jenis destinasi wisata yang unik, menarik dan indah, kota Pematang Siantar juga memiliki oleh-oleh makanan khas yang cukup terkenal.

Jajanan khas yang berasal dari kota Pematang Siantar ini memiliki banyak sekali kelebihan, yaitu proses pengolahannya yang dilakukan secara teliti, baik itu teksturnya yang renyah, maupun rasanya yang tidak terlampau manis.

Roti ketawa jajanan khas kota Adipura Pematang Siantar ini sangat cocok untuk teman bersantai bareng secangkir kopi/ teh saat kapan saja ketika berkumpul bersama semua teman ataupun keluarga tercinta. Lihat juga. Fantastis.. Patung Dewi Kwan Im Tertinggi Di Asia Tenggara

Untuk pemesanan, di sini kami memiliki beberapa variasi ukuran dan harga roti ketawa, yaitu roti ketawa bertektur besar serta roti ketawa bertekstur kecil dengan ukuran kecil, sedang dan besar. Dan untuk pemesanan dalam jumlah partai besar, kami akan berikan diskon/potongan harga.
  1. Roti Ketawa Bertekstur Besar
Harga; Rp. 10.000/bungkus (Belum termasuk ongkos kirim)
Beli banyak akan kami berikan potongan harga
  1. Roti Ketawa Bertekstur Kecil 
  •     Bungkus Kecil Harga: 10.000/ bungkus (Belum termasuk ongkos kirim)

Beli banyak akan kami berikan potongan harga
       
Untuk pemesanan dapat menghubungi kami melalui telepon/via sms: 
Marco Stepanus Nainggolan: 0822 7651 4900
Atau dapat juga melalui laman Facebook kami disini

Kualitas dan kepuasan Anda menjadi prestasi kami. Terimakasih 

0 komentar

Posting Komentar