Kamis, 27 Juli 2017

Wisata Gili Kedis Panorama pantai dan Alam Bawah Laut Yang Spektakuler

Tempat Berlibur Wisata - Inilah salah satu dari sekian banyak destinasi wisata cantik yang terkenal di Lombok. Objek wisata Gili Kedis berlokasi di Sekotong Tengah, Lombok Barat. 


Pulau mungil kepingan surga, seperti itulah julukan yang pas buat Gili Kedis. Objek wisata Gili Kedis memiliki panorama alam yang masih asri jauh dari gangguan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. 

 Walaupun Gili Kedis termasuk kedalam gugusan pulau-pulau kecil disekitar Lombok, tetapi soal keindahan dan panorama alamnya tidak bisa disepelekan/diremehkan. 

 
Birunya air laut bercampur dengan putih bersihnya pasir pantai membuat para pengunjungnya merasa nyaman. Mengingat bahwa Pulau Lombok juga memiliki panorama alam bawah laut yang beraneka ragam jenis terumbu karang dan habitatnya ikan-ikan cantik. 

 

Lokasi dan Peta Pulau Gili Kendis


Pulau Gili Kedis berlokasi di Sekotong Tengah, Lombok Barat atau pulau Gili Kedis sangat berdekatan dengan pulau Gili Sudak, agar sampai ke pulau Gili Kedis Sobat dapat menggunakan dua akses yaitu yang pertama dengan menggunakan pelabuhan Tawun, Sekotong dan yang kedua yaitu melalui Pelabuhan Lembar, bagian barat Pulau Lombok. Dari kota Mataram, anda akan menempuh jarak sekitar 40 Km, dengan lama waktu 1-1,5 jam.  



Sekali kapal berlayar satu dua pulau terlampaui ,seperti itulah sebutan yang cocok buat Gili Kedis. Pulau Gili Kedis sangat berekatan dengan pulau Gili Sudak,naik perahu anda hanya memakan waktu selama 10 menit saja. 

Saking indahnya panorama hamparan pasir putih dan lautnyapun biru serta juga pulaunya yang tidak berpenghuni alias kosong,serasa berlibur di Pulau pribadi.

Apa Daya Tarik?

Dari tahun ke tahun kunjungan wisatawan baik dari dalam maupun mancanegara menghalami peningkatan yang signifikan. Pulau mungil yang berukuran kurang dari lapangan sepak bola memiliki panorama alam bawah laut yang indah, Anda bisa bersnorkeling menjelajah keindahan bawah laut pulau Gili Kedis.



selain menyelam menikmati keindahan bawah laut, sobat juga bisa menggelar tikar atau bersantai ditepi pantai... asekk. Atau paling serunya sobat juga boleh membawa peralatan Camping/berkemah , membuat tenda penginapan sendiri.., berasa berada di pulau pribadi. Selamat berlibur, Salam traveler.



0 komentar

Posting Komentar