Kamis, 13 Juli 2017

Keindahan Pantai Geger Nusa Dua Bali Yang Memukau

Tempat Berlibur Wisata - Pantai Geger Nusa Dua Bali adalah salah satu destinasi wisata pantai yang memiliki karakteristik pantai landai dan berpasir putih bersih. Suasana tenang dan nyaman pada pantai Geger terlihat dari kondisi keadaan ombak laut yang tenang, sehingga sangat cocok buat anda yang ingin menghabiskan musim liburan bersama keluarga dengan bersantai maupun menikmati berbagai macam permainan air yang seru serta mencicipi aneka jenis kuliner khas Nusantara maupun Internasional yang semuanya enak dan lezat.


Menikmati keindahan alam pantai Geger semakin menyenangkan ketika kamu duduk santai tepat diatas binatang berleher panjang dan berpunuk yaitu unta, seru bukan??


Dimana lokasi/alamat/lama perjalanan/ jarak dan peta lokasi pantai

Peta Lokasi Pantai Geger

 


Bagaimana menjangkau lokasi/ sarana transportasi, ongkos atau sewa rental 

Di tinjau dari segi lokasi/posisinya, destinasi wisata alam pantai Geger Nusa Dua Bali, berada dilokasi Desa Adat Peminge, Sawangan, Sawangan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Untuk menuju ke pantai Geger, anda dapat melewati Hotel Nikko yang terletak tepat di tepi pantai selatan pulau Bali.




Selain melewati Hotel Niko anda dapat menjangkau pantai Geger dengan melewati Jl. Pura Puget yang terletak tepat sebelum hotel Nikko Bali tersebut. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai anda dapat menempuh jarak sekitar 20 km untuk menuju pantai Geger.


Berapa tarif masuk (tiket masuk) dan parkir

Untuk seputar harga tiket masuk ke dalam Pantai Geger cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 3000 per orang. Bagi anda yang berlibur menggunakan motor maupun mobil tidak perlu kawatir sebab di sekitar destinasi wisata pantai Geger tersedia juga tempat parkir motor maupun mobil yang nyaman dan aman


Apa daya tarik dari Pantai Geger

Di pantai Geger kamu dapat menghabiskan musim libur dengan berbagai aktivitas seru baik itu berphoto selfie, berenang, snorkeling, fising/memancing maupun bersantai ria duduk di bangku - bangku panjang yang tersedia di pinggir pantai yang mana itu dapat kamu sewa seharga Rp 25.000/hari.


Destinasi wisata pantai Geger ini terbagi menjadi 2 sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan, untuk sisi kirinya ini dikelola oleh warga sekitar pantai dan untuk sisi kanannya ini dikelola oleh resort yang berada di pinggir pantai Geger.


Pantai yang dikelola oleh resort terbuka untuk umum karena ini sifatnya bukan private untuk penghuni hotel tetapi lain halnya dengan pantai yang dikelola oleh masyarakat setempat bahwa tidak bisa sebebas seperti halnya pantai yang dikelola oleh resort.


Apa sarana pendukung

Untuk sarana pendukung, disekitar destinasi wisata pantai Geger tersedia, tempat penginapan/hotel, resort, warung makan/restoran, kafe, dan art shop yang menyediakan semua kebutuhan dan pernak-pernik liburan anda.


Untuk menambah keseruan musim libur kamu, di kawasan pantai Geger juga tersedia jasa penyewaan binatang unta tunggangan sehingga kamu dapat menikmati pesona keindahan alam pantai dengan unta.


Hotel atau penginapan

Traveler disini penulis akan memberikan informasi seputar hotel atau tempat penginapan yang dapat anda pilih sebagai tempat bersantai setelah seharian berlibur di sekitar pantai Geger. Diantaranya:

The St. Regis Bali Resort
Hotel bintang 5
Sawangan, Nusa Dua ( sekitar 0.5 km dari Pantai Geger)
Tersedia juga Wi-Fi gratis di seluruh area resor dan di kamar. 
IDR Rp 9.050.980/ Malam

Bali National Golf Villas
Hotel bintang 5 
BTDC, Nusa Dua ( sekitar 0.6 km dari Pantai Geger) 
Tersedia juga Wi-Fi dan tempat parkir pribadi gratis di lokasinya. 
IDR Rp 9.000.000/ Malam



Airy Nusa Dua Pratama 8 Benoa Bali 
Hotel bintang 2
Jl.Pratama No.8, Badung, Indonesia, 80361
Wi-Fi gratis
IDR Rp. 224.000


0 komentar

Posting Komentar