Selasa, 01 November 2016

Wisata Air Terjun Blahmantung Tabanan Bali Yang Indah, dan Menarik


Inilah destinasi wisata alam yang patut untuk Anda coba ketika berada di pulau Dewata Bali yaitu wisata alam air Terjun Blahmantung. Pulau Bali yang terkenal akan keindahan wisata pantainya memang bukan lagi rahasia umum melainkan sudah menjadi trand di pemberitaan media social dan perbincangan di khalayak ramai. Perbincangan hangat akan keindahan dari pantai Bali saat ini seakan-akan menyisi dan mengabaikan sisi destinasi wisata indah lain yang juga berada di Pulau Dewata Bali. 


Kali ini penulis akan memapar dan menginformasikan destinasi wisata yang mampu membuat Anda terkagum-kagum melihatnya, yaitu Destinasi wisata alam Air Terjun Blahmantung yang terdapat di Desa Pujungan, Kec.Pupuan, Kab.Tabanan Bali atau berjarak + 70 Km dari pusat Ibukota Bali, Denpasar dan dengan berkendara dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan serta Anda tidak perluh kawatir akan kondisi jalan yang hendak Anda gunakan, sebab kondisi dari badan jalan terbilang baik dan terjauh dari kemacetan.


Di satu sisi wisata alam ini memang kurang diketahui oleh para wisatawan yang datang berlibut wisata di Bali, tetapi sekedar memberitahuakan kepada Anda bahwa keindahan alam yang dapat dilihat disini mampu memikat hati dan juga setiap pasang mata yang melihatnya.

Udara sejuk dan segar dapat Anda rasakan ketika berada di lokasi destinasi wisata alam ini, pokoknya damai dee suasananya.


Kondisi alam perbukitan yang masih asri dan alami merupakan karakteristik dari wisata air Terjun Blahmantung ini. Datang dan nikmatilah liburan seru bersama keluarga dan teman-teman di wisata air terjun Blahmantung Bali, sekian dan trimakasih. Lihat Juga: Wisata Keluarga Waterpark Wonder Water World CBD Polonia Medan Yang Menyenangkan

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus